Monday, 23 January 2017

author photo
PORTALTEBO.com – Selebaran photo copy sreenshot chatting genit akun Media Sosial jenis BBM atas nama Har Harmain dengan seorang perempuan berinisial AA, warga Rimbo Bujang, terus menghebohkan masyarakat Kabupaten Tebo. Hal ini pun membuat masyarakat penasarankarena belum tahu tentang kebenaran akun BBM atas nama Har Harmain apakah benar milik Harmain yang saat ini maju sebagai Calon Wakil Bupati Tebo, atau itu hanya akun palsu. Begitu pula AA, apakah benar akun asli atau palsu.

Sementara, dari pihak Harmain melalui timnya bertindak cepat dengan mengambil langkah menggelar konferensi Pers untuk mengklarifikasi dan membantah bahwa akun BBM atas nama Har Harmain dalam Screeshot tersebut adalah akun palsu.

Untuk melihat faktanya, sengaja PORTALTEBO.com mengkonfirmasi AA, sebagai lawan chatting genit Har Harmain dalam Screenshot tersebut.

Pengakuan mengejutkan pun terungkap dari mulut AA langsung bahwa akun BBM tersebut benar miliknya.“Ya benar itu yang ada di selebaran poto kopi Screenshot akun BBM saya,” ujar AA menjelaskan saat dikonfirmasi kebenarannya tentang akun messenger BBM atas nama AA yang chattingan dengan akun BBM atas nama Har Harmain.

Namun lanjut AA, HP miliknya yang terdapat akun BBM untuk chattingan dengan akun Har Harmain tersebut hilang, dan tiba – tiba dalam beberapa hari ini ia mendapatkan informasi tentang beredarnya selebaran poto kopi Screenshot pesan pribadi via BBMnya dengan akun BBM Har Harmain.

"HP aku yang ada BBMnya itu hilang, ya aku juga enggak tau kok ada selebaran kayak gitu," tutup AA. (tim) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement