Sunday, 15 January 2017

author photo
PORTALTEBO.com  - Tiga korban tabrak lari di depan rumah dinas (Rumdis) Bupati Tebo, ternyata adalah siswa SMKN 1 Tebo. Tiga korban ini, dua tewas di tempat dan satu lagi dilarikan ke RSUD STS Tebo.

Hal itu diketahui dari teman korban sekaligus saksi mata, Angga. Dia menjelaskan bahwa yang menabrak ketiga temannya adalah mobil truck Hino dengan bak hijau menggunkan terpal warna hitam. Saat dikejar mengarah Jambi sudah tidak terkejar lagi.

"Kita bersama petugas sudah sempat mengejar sampai ke Desa Sungai Keruh, tapi mobil sudah tidak terkejar," jelasnya.

Diceritakannya, saat itu ketiga korban berbonceng tiga yakni Kaspun, Bois Anugrah dan Indra. "Kaspun yang mengendarai motor, Bois dan Indra dibonceng. Indra yang dilarikan ke RSUD, "jelasnya.

"Posisi yang selamat adalah adalah yang ditengah yaitu Indra. Saat posisi laka terjadi karena Ngerem  mendadak menggunakan rem depan dan kedua pengendara (Bois dan Jaspun) terpental dan masuk kebawah mobil jenis hino warna hijau sedangkan indra disebelah mobil," terangnya.

Di RSUD STS Tebo, Kasat Lantas Polres Tebo melalui anggotanya dilapangan, Riswanto saat dijumpai memaparkan ketiga korban yakni Bois anugrah (16) warga Desa Teriti Kecamatan Sumay, Indra (15) warga Desa Tanjung Dani Kecamatan Serai Serumpun, dan Kaspun (17) desa Tanjung Dani Kecamatan Serai Serumpun.

"Korban bernama Indra sedang dirawat di UGD dan 2 temannya meninggal ditempat," tutupnya. (p12)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement