Ini Komentar Akun Garudo Tabang Di Facebook Yang Berujung Ke Polda Jambi

- 08:27:00
advertise here
PORTALTEBO.com - Minggu (23/1/2017), pukul 18.00 Wib, pemilik akun Garudo Tabang yang diduga milik Ansori Hasan, resmi dilaporkan oleh Wasnaldi, SH advokasi Sukandar. Laporan tersebut terkait dugaan pencemaran nama baik Sukandar dan istrinya Saniatul Lativa pada media sosial Facebook.

Laporan tersebut dilengkapi dengan screen shot komentar akun Garudo Tabang. Ini salah satu kutipan komentar pemilik akun Garudo Tabang.

"Kalo yg abang tau ado calon bupati yang jugo mantan bupati sampai kini di cari cari betino yang ngaku pernah dibawaknyo ngamar di hotel ndi. Katonyo pengen balekkan foto foto telanjang yang pernah dikirim mantan bupati tu. Mmm...."

"Ado yo yg awak sebutkan tu ndi... sebutkan siapo orangnyo biak dak jadi fitnah, kalo mantan bupati yg sedang di cari cari betino yg ngaku pernah dibawaknyo ngamar di hotel tu namonyo sukandar suaminyo saniatul latifa anggota DPR RI."

Seperti yang diberitakan sebelumnya, penguna Facebook dengan akun Garudo Tabang, Senin (23/1/2017), resmi dilaporkan ke Polda Jambi. Akun tersebut dilaporkan oleh Wasnaldi, SH advokasi Sukandar. Laporan tersebut terkait dugaan pencemaran nama baik Sukandar dan istrinya Saniatul Lativa.

"Iya, tadi siang pemilik akun Garudo Tabang resmi kita laporkan ke Polda Jambi," kata Wasnaldi kepada PORTALTEBO.com.

Menurut dia, pemilik akun Garudo Tabang adalah Ansori Hasan. Dalam akun Facebooknya, Garudo Tabang telah memfitnah Sukandar dan istrinya Saniatul Lativa.

"Saya sebagai kuasa hukum Sukandar merasa dirugikan. Saya minta kepada Polda Jambi untuk menindaklanjuti sesuai peraturan dan perundang-undangan yang berlaku, "tegasnya mengakhiri. (p08)