Monday, 23 January 2017

author photo
PORTALTEBO.com- Panwascam Tebo Tengah hari ini, Senin (23/01/2017), lantik 79 pengawas TPS, bertempat di aula Kecamatan Tebo Tengah pelantikan para pengawas TPS ini dihadiri langsung oleh Camat Tebo Tengah, Pimpinan Panwas Kabupaten Tebo beserta jajarannya, dan beberapa tamu undangan.

Nurul Huda, S.Pd.I selaku ketua Panwascam Tebo Tengah dalam sambutannya mengatakan, kedepannya para pengawas TPS diharapkan dapat bekerja sesuai dengan Tupoksinya masing-masing sesuai dengan daerah kerjanya.

"Para pengawas TPS memiliki masa kerja selama 30 hari kerja, dan perlu diketahui, pengawas TPS merupakan ujung tombak pengawas bagi Panwaslu RI untuk memperoleh informasi jika ada pelanggaran ditingkat yang paling bawah, yaitu ditingkat TPS," jelasnya.

Sementara itu, Camat Tebo Tengah dalam sambutannya mengatakan, setelah dilantik tentu saja para pengawas TPS memiliki tanggung jawab untuk bahu membahu dalam menyukseskan pelaksanaan Pilkada Tebo mendatang.

"Selaku Camat Tebo Tengah tentu saja saya berharap agar Pilkada Tebo ini lancar terutama dalam lingkup Kecamatan Tebo Tengah, oleh karenanya para pengawas TPS yang merupakan garda terdepan untuk memantau TPS harus melaksanakan tugasnya denga serius, jikalau menemukan permasalahan harus segera melaporkan hal tersebut ke Panwas," tutupnya.(p03)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement