Thursday, 26 January 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Masyarakat Desa Tanah Garo Kecamatan Muara Tabir tidak tanggung-tanggung menjadikan kemenangan Sukandar-Syahlan sebagai harga mati yang harus terwujud pada 15 Februari 2017 mendatang. Hal ini di ungkapkan oleh Masri warga Desa Tanah Garo pada Kamis (26/1) ini.

"Jangan seperti Pilkada sebelumnya kita selalu ikut yang kalah, tahun ini Harga Mati H Sukandar menang di Tanah Garo ini, kita dukung pak Sukandar,"ujar Masri dihadapan masyarakat Desa Tanah Garo.

Masri juga mengucapkan terima kasih karena bersilahturrahmi dengan calon Bupati kita Bapak H Sukandar,"Pada hari ini kita bersilahturrahmi guna untuk mensukseskan Pilkada Kabupaten yang tidak beberapa lama lagi, perbedaan perbedaan yang ada mari kita satukan untuk memenangkan H Sukandar,"ujar Masri.

Hal senada juga dikatakan oleh Saparudin warga Desa Tanah Garo, bahwa dengan melihat debat kandidat yang dilaksanakan pada Rabu (25/1) malam maka dirinya bertekad akan memenangkan Sukandar-Syahlan Pasangan Calon Nomor Urut 2.

"Tadi malam kami sudah melihat debat kandidat, kami akan memenangkan bapak Sukandar, sebab kami ingin desa kami maju,"tegasnya.(p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement