Tuesday, 10 January 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Perhatian Pemkab Tebo terhadap dunia pendidikan terus bergejolak. Terbukti, setelah membangun beberapa SMA dan SMK baru, saat ini Pemkab Tebo melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Tebo Tengah mengusulkan membangun SMK Kesehatan. Hal ini dikatakan Zulkifli Kepala Disdikbud Tebo.

Dijelaskannya, SMK Kesehatan ini nantinya bakal di bangun di desa Aburan Batang Tebo (Transos), Kecamatan Tebo Tengah. "Untuk pembangunan SMK Kesehatan ini sudah kita usulkan ke pusat. Mudah-mudahan direspon, "kata Zulkifli diruang kantornya, Selasa (10/1/2017).

Di pilihnya desa Aburan Batang Tebo, jelas Zulkifli, karena lokasinya dekat dengan Kantor Dinas Kesehatan dan RSUD STS Tebo. "Lokasinya dekat dengan Dinkes, jadi kalu nanti kekurangan tenaga pengajar, bisa dibantu oleh staf Dinkes," ujar dia.

Zulkifli berharap pembangunan SMK Kesehatan tersebut bisa terealisasi. Pasalnya, saat ini keberadaan SMK tersebut sangat dibutuhkan oleh masyarakat Tebo. "Mudah-mudahan direspon oleh pusat," tuntasnya. (p08) 


This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement