Thursday, 19 January 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Sukandar calon Bupati Tebo diisukan Selingkuh. Isu selingkuh ini mencuat disalah satu media cetak di Jambi hari ini, Kamis (19/1/2017). Isu ini pun hanya ditanggapi datar oleh Sukandar.

Dihadapan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Sekretaris Lembaga Adat Jambi (LAM) Kabupaten Tebo, Sukandar pun bersumpah kalau dirinya tidak pernah selingkuh sebagaimana yang di isukan.

Meski demikian, langkah yang akan diambil oleh H Sukandar terkait pemberitaan maupun fitnah yang disebar di media sosial maupun media massa lainnya, sepenuhnya diserahkan kepada Tim Media Center dan Tim Advokasinya.

Hal ini dikatakan langsung oleh Ketua Media Center Sukandar-Syahlan Slamet Irianto. Dia menjelaskan bahwa langkah yang diambil oleh pihaknya masih dalam pembahasan, namun secepatnya akan segera diputuskan.

"Kita melihat isu yang disebarkan baru - baru ini cenderung penggiringan untuk menjatuhkan seseorang (H Sukandar, red), jadi apa yang dijawab Bapak Haji Sukandar tadi adalah menjelaskan duduk persoalan yang sebenar-benarnya. Dan kami akan membahas ini dalam internal Tim baim dari Media Center maupun Tim Advokasi, secepatnya akan kita ambil keputusan,"imbuhnya.

Ditegaskan Slamet bahwa dengan telah bersumpahnya H Sukandar dihadapan Ketua Majelis Ulama Indonesia dan Lembaga Adat Melayu Kabupaten Tebo ini, maka sudah jelas lah duduk persoalan sebagaimana yang dijelaskan oleh H Sukandar mengenai fitnah yang di arahkan kepada dirinya tersebut.

"Apabila sudah ada yang menyebut nama Allah dan nama Rasulullah, artinya ada aspek agama yang diterimanya, dan itu dilakukannya dengan Sungguh-sungguh, bahwa Beliau tidak melakukan hal yang di fitnahkan kepada beliau tersebut,"pungkasnya. (tim) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement