Thursday, 19 January 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Diisukan selingkuh, Kamis malam (19/1/2017), Sukandar calon Bupati Tebo bersumpah dihadapan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Sekretaris Lembaga Adat Jambi (LAM) Kabupaten Tebo.

Dalam sumpahnya, Sukandar menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah melakukan perselingkuhan sebagaimana yang di isukan pada dirinya tersebut.

"Demi Allah dan Demi Rasulullah saya tidak pernah melakukan perzinaan, perselingkuhan dengan perempuan sebagaimana yang disebut di media sosial maupun pemberitaan dibeberapa media massa lainnya, itu tidak benar, itu adalah fitnah,"tegas H Sukandar saat  dijumpai sejumlah wartawan di kediamannya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sukandar calon Bupati Tebo diisukan Selingkuh. Isu selingkuh ini mencuat disalah satu media cetak di Jambi hari ini, Kamis (19/1/2017). Isu ini pun hanya ditanggapi datar oleh Sukandar.

"Itu tidak benar, hanya isu murahan. Kalo memang benar silahkan buktikan, "kata Sukandar saat dikonfirmasi PORTALTEBO.com.

Sukandar menegaskan bahwa dia siap bersumpah diatas Al-Qur'an jika isu tersebut tidak benar. "Silahkan undangan MUI, lembaga adat dan lainnya. Saya siap di sumpah,"kata Sukandar lagi.

"Kapan perlu sumpah pocong, saya siap. Tapi sekali lagi saya katakan kalau isu itu tidak benar," tuntasnya. (tim) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement