Thursday, 26 January 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Dukungan masyarakat terhadap calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo Periode 2017-2022, terus menguat. Hal itu terlihat saat Sukandar calon Bupati Tebo mengunjungi desa Embacang Gedang Kecamatan Muara Tabir, Kamis (26/1/2017). Kedatangan calon Bupati Nomor Urut 2 ini disambut antusias oleh masyarakat setempat.

"Kito mau nengok calon bupati kito. Penasaran, karno dio calon yang kuat, "kata Masri salah seorang warga saat menyambut kedatangan Sukandar bersama rombongan.

Sukandar calon Bupati Tebo dengan nomor urut 2 mengucapkan terima kasih atas sambutan dari masyarakat desa Embacang Gedang. Dia mengatakan, selama menjabat sebagai Bupati Tebo, Embacang Gedang termasuk desa yang tak luput jadi perhatiannya. Hal itu terbukti, lanjut dia, saat ini Embacang Gedang sudah memiliki jalan cor beton.

Diakuinya, memang tidak semua jalan di Embacang Gedang tersentuh pembangunan. Pasalnya, kata dia, selain karena keterbatasan anggaran juga karena keterbatasan waktu.

"Lima tahun bukanlah waktu yang panjang untuk membangun suatu daerah. Ditambah lagi minimnya anggaran, makanya belum seluruh Kecamatan Muara Tabir, khususnya desa Embacang Gedang tersentuh pembangunan, "jelasnya.

Untuk itu, Sukandar berharap dukungan dan doa dari semua masyarakat desa Embacang Gedang untuk dirinya melanjutkan pembangunan di Tebo. Tentunya dengan cara memilih dirinya pada 15 Februari 2017 mendatang. "Izinkan saya melanjutkan pembangunan ini. Jika diizinkan, Insyaallah Kecamatan Muara Tabir termasuk desa Embacang Gedang menjadi prioritas pembangunan, "tegasnya mengakhiri. (p01) 


This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement