Debat Terbuka Pilkada 2017 Resmi Digelar

- 20:35:00
advertise here
PORTALTEBO.com - Debat Terbuka Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo Periode 2017-2022 yang mengusung Tema Mempererat Daya Saing Kabupaten Tebo Menuju Masyarakat Tebo Madani, resmi digelar di Aula Utama Kantor Bupati Tebo, Rabu (25/1/2017). Debat kandidat ini dengan moderator Chaca Annisa.

Ketua KPU Tebo Basri, S.Ag dalam sambutannya saat membuka acara Debat Terbuka Pilkada Tebo 2017 ini mengatakan bahwa Debat Terbuka antara pasangan calon ini diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Tebo dan disiarkan secara langsung, dan menjadi sarana kampanye yang di Fasilitasi KPU Tebo.

"Dilaksanakan debat terbuka ini dengan tujuan agar seluruh masyarakat pemilih dapat mengetahui siapa saja pasangan calon, dan visi misi yang akan disampaikan secara langsung malam ini,"ujar Ketua KPU Kabupaten Tebo Kamis (25/1/2017).

Dijelaskannya juga bahwa dengan Debat Terbuka melalui Tema Mempererat Daya Saing Kabupaten Tebo Menuju Masyarakat Tebo Madani, maka pasangan calon akan di beri pertanyaan seputar Ekonomi, Kerakyatan, Infrastruktur, Anti Narkoba, Agama, Sosial, Pendidikan, Perlindungan dan Pemberdayaan perempuan.

"Dalam Debat ini pasangan calon dapat mengeluarkan ide dan gagasan untuk kesejahteraan masyarakat Tebo, dan debat terbuka ini menjadi pendidikan politik bagi pemilih, dimana nanti masyarakat dapat mencatat Visi Misi dan Program Kerja pasangan calon, dan dalam kesempatan ini kami menghimbau hindari politik uang, dan kenali visi misi pasangan calon,"pungkasnya. (p09)