Sunday, 8 January 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Untuk menjaga dan meningkatkan hubungan serta kemanunggalan TNI dengan rakyat ,  Danramil 416-05/Muara Tebo  Kapten Inf M.Daud Sai, gelar silaturahmi dan sholat berjamaah dengan tokoh agama di Kecamatan Tebo Tengah.

"Silahturahmi saya bermaksud untuk mencegah, menjaga keamanan dalam umat beragama, mengantisipasi bentrokan dengan adanya permasalahan yang mengatas namakan agama terkait isu -isu sara yang berkembang saat ini, "ucap Danramil 416-05 Muara Tebo.

Selain untuk mempererat tali silaturahmi, lanjut Danramil, silaturahmi tersebut bertujuan untuk membicarakan seputar perkembangan situasi NKRI saat ini.

Danramil menyampaikan tentang bahaya faham-faham yang berseberangan dengan Pancasila seperti radikalisme, PKI dan maraknya peredaran Narkoba di masyarakat serta situasi NKRI jelang Pilkada Tebo 2017 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut Danramil berharap kepada Tokoh Agama maupun tokoh masyarakat agar ikut menghimbau kepada masyarakat untuk memelihara kondusifitas khususnya di wilayah Koramil 416-05 Muara Tebo. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement