Thursday, 12 January 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Gubernur Jambi, Zomi Zola dan Dandrem 042/Gapu, bakal melaksanakan panen raya padi di Desa Melako Intan, Kecamatan Tebo Ulu. Panen raya yang direncanakan pada Sabtu (14/1/2017), dilahan seluas 3000 ha.

Untuk persiapan panen raya ini, Kamis (12/1/2017), Kpt Inf Zulkarnaini Danramil 416-04 Pulau Temiang bersama Babinsa dan didampingi Roni Ketua Kelompok Tani (Kapoktan), meninjau lahan sawah tersebut.

Peninjauan lokasi ini merupakan langkah antisipasi dan persiapan. Apalagi panen raya ini diikuti oleh Gubernur dan Dandrem 042/Gapu. Pj Bupati dan para Unsur SKPD, termasuk dari Dinas Pertanian Tebo.


Menurut Danramil, terkait dengan rencana panen raya itu,  pihaknya  menyiapkan dari segi pengamanan, pengaturan dan tempat lokasi sehingga kegiatan panen raya yang akan dilaksanakan berjalan aman,  lancar dan sukses.

“Yang pasti, Koramil 416-04 Pulau Temiang tetap konsisten berupaya mendukung dan mewujudkan swasembada pangan sesuai dengan program Pemerintah dan MoU Pimpinan TNI dengan Kementrrian Pertanian,” tandas Kpt Inf Zulkarnaini. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement