Tuesday, 3 January 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Melintas dijalan yang sudah diaspal merupakan impian seluruh warga. Hal inipun juga diharapkan oleh warga jalan Sekubu Sumber Sari dan Purowodadi Pal 1 Kecamatan Tebo Tengah. Pasalnya, jalan yang dikategorikan dalam jalan lingkungan yang menghubungkan langsung ke jalan kabupaten dan provinsi tersebut hingga kini belum seluruhnya diperbaiki.

Riyan yang merupakan warga setempat memaparkan, bahwasanya jalan lingkungan didaerahnya tersebut baru sebagian yang diperbaiki dengan aspal beton. Akan tetapi hal itu diharapkan bisa dilakukan secara menyeluruh oleh pihak pemerintah kabupaten Tebo.

"Untuk jalan beton baru mengarah ke Purwodadi, tapi yang kejalan Sekubu seharusnya juga dilakukan," ujarnya.

Dengan adanya anggaran baru ditahun 2017 ini, dirinyapun berharap agar jalan tersebut bisa dipebaiki. Karena, kata dia, jalan itu merupakan akses penghubung langsung kejalan raya, baik itu jalan jalur provinsi maupun jalan jalur kabupaten.

"Diujung jalan ini merupakan jalan raya, seharusnya inikan diperhatikan karena sayang saja bila jalan yang dibeton baru separuh. Mudah-mudahan ini bisa terealisasi," harapnya.

Sementara itu, alasan kenapa jalan ini harus diperbaiki, dirinya memaparkan jika musim hujan tiba, jalan menjadi becek. "Yang jelas jalan ini setidaknya diperhatikan demi kenyamanan warga Tebo terutama yang tinggal dikecamatan Tebo Tengah yang merupakan ibukota kabupaten," tukasnya. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement