Monday, 30 January 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Jelang pemilihan Bupati Dan wakil Bupati Tebo yang diadakan pada 15 februari 2017, pihak KPUD masih tetap netral dan berharap untuk tahapan selanjutnya tetap bisa berjalan dengan lancar.

Ketua KPUD, Basri menegaskan jika sejauh ini KPUD Tebo netral, "Kita masih bertindak secara seimbang dan tetap bergerak sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan. Kalo ada pendapat yang lain itu tergantung yang lainnya," ujarnya.

Basri berharap agar ditahap selanjutnya semua berjalan dan lancar sesuai yang diharapkan. Tidak itu saja, dia juga berharap semua elemen yang berkaitan dengan tahapan yang akan dikerjakan oleh pihak KPU bisa bekerja sama, sehingga acara yang akan dilakukan nantinya bisa mensukseskan Pilkada Tebo periode 2017-2022.

"Semoga tahapan berikutnya berjalan dengan tertib dan lancar," ujarnya.

Sementara, mengenai kampanye akhbar atau rapat umum, Basri menyatakan bahwa menjadi tugas pokok  KPU Tebo untuk membuat surat keputusan terhadap jalannya kegiatan kampanye itu. Begitu juga  penetapan lokasi yang akan digunakan paslon untuk melaksanakan kampanye Akhbar.

"Lokasi dan waktu kampanye sudah ditetapkan di 12 lapangan yang berada di 12 kecamatan. Paslon 1 di Kecamatan Tebo tengah, paslon 2 di Kecamatan Rimbo Bujang," tukasnya. (p12) 


This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement