Monday, 30 January 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Semakin mendekati hari H Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Tebo, H Sukandar dan Syahlan yang merupakan Kandidat Nomor Urut 2 justru semakin gencar melakukan sosialisasi kepelosok desa.
Terlihat dari pantauan media online ini dukungan dari masyarakat semakin banyak, terutama saat H Sukandar melakukan kunjungan ke Kecamatan Muara Tabir terlihat warga setempat siap memenangkan Sukandar-Syahlan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tebo.
"Jangan seperti Pilkada sebelumnya, tahun ini Harga Mati H Sukandar menang di Tanah Garo ini,"ujar Masri warga Kecamatan Muara Tabir.
"Tadi malam kami sudah melihat debat kandidat, kami akan memenangkan bapak Sukandar, sebab kami ingin desa kami maju,"tegas Saparudin warga Tanah Garo.

Selain itu As'ad warga Tambun Arang mengatakan,"Kami akan berusaha memperjuangkan bapak agar menang, jadi jika bapak menang nanti janji Bapak lah yang kami harapkan dapat membangun daerah kami,"imbuhnya.

Sementara itu H Sukandar saat menjumpai tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kecamatan Muara Tabir mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan selama dirinya menjabat sebagai Bupati Tebo.

"Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan selama ini, dan saya datang kesini lagi meminta doa dan dukungan kembali untuk maju menjadi Bupati Tebo berpasangan dengan bapak Syahlan sebagai Wakil Bupati Tebo,"beber H Sukandar.

H Sukandar juga menyampaikan permohonan maaf selama lima tahun ini belum selesai dalam melakukan pembangunan keseluruhan, karena itu untuk melanjutkan pembangunan lagi maka ia mohon dukungan untuk lima tahun kedepan lagi.

"Jika Saya memimpin lagi, selama ini pembangunan yang sinatra besar sudah di lakukan, Jadi kedepan kami akan fokus membangun jalan desa, mengutamakan ekonomi kerakyatan dan Masjid Agung Mini di setiap kecamatan,"pungkasnya.(p08)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement