Friday, 16 December 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Dukungan terhadap Suka- Syahlan, pasangan calon k(Paslon) Bupati dan Wakil Vupati Tebo periode 2017- 2022 terus saja mengalir, kali ini datang dari warga desa Sungai Jernih Kecamatan Muara Tabir.

"Setelah melalui berbagai pertimbangan akhirnya kami segenap warga desa Sungai Jernih memutuskan untuk mendukung Bapak H. Sukandar,S.Kom,M.Si dan Bapak Syahlan,SH menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tebo lima tahun kedepan, "ujar Supri, salah satu tokoh masyarakat desa Sungai Jernih.

"Kami akan kompak berjuang memenangkan Pak Sukandar agar terpilih kembali menjadi Bupati Tebo periode 2017- 2022. Keputusan untuk mendukung pasangan nomor urut dua ini sudah bulat dan sudah disepakati bersama antara tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan warga desa Sungai Jernih," tegasnya.

Menurut dia, warga Kecamatan Muara Tabir sangat berterima kasih kepada Sukandar, dimana selama kepemimpinan beliau lima tahun kemarin sudah membawa banyak perubahan.

"Meski baru lima tahun menjadi Bupati, Tebo sudah banyak berubah. Sekarang di desa Sungai Jernih sudah ada Puskesmas, sehingga warga disini tidak perlu bersusah payah berobat kedaerah lain, jalan lingkungan sebagian besar juga sudah mulus,"sebutnya.

Lanjutnya, sebagian jalan kabupaten di Kecamatan Muara Tabir seperti di Desa Embacang Gedang dan Desa Bangko Pintas juga sudah rabat beton. Yang diketahui, kata dia, anggaran atau biaya pembuatan jalan rabat beton ini sangat besar.

"Jalan tersebut dibetonisasi (Rabat beton) karena Kecamatan Muara Tabir ini rawan banjir, jadi kalau diaspal tentunya bakalan cepat rusak, Itu artinya Pak Sukandar semasa jadi Bupati Tebo memang betul- betul memikirkan rakyat bukan hanya untuk jangka pendek saja, tapi untuk jangka panjang juga, "ucapnya.

Ditambahkannya, saat ini wajah Kota Tebo juga sudah banyak berubah. Sekarang sudah ada masjid agung, gedung olah raga (Sport Center) dan lain sebagainya.

"Kalau ada yang bilang Tebo tidak berubah selama lima tahun dibawah kepemimpinan Sukandar, itu sangat jelas hanya isu belaka," tuntasnya. (p07) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement