Thursday, 29 December 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Warga Dusun Medan Seri, Desa Medan Seri Rambahan Kecamatan Tebo Ulu keluhkan kondisi jalan yang kian parah, tak jarang lubang-lubang yang menganga di tengah jalan memakan korban.

Seperti yang di sampaikan Sapro pemuda dusun Medan Seri, Selasa (26/12/2016) pagi, Sapro menyampaikan, ada 5 titik jalan yang rusak parah dan bisa dikatakan tak layak di lintasi lagi.

"Ada 5 titik jalan yang rusak parah dan bisa dikatakan tak layak di lintasi lagi apalagi saat musim hujan rawan sekali kecelakaan," keluhnya.

Selain itu pemuda yang kerap di panggil Sap ini, berharap perintah Provinsi (Pemprov) Jambi untuk lebih serius menanggapi keluhan masyarakat selama ini terkait jalan padang lamo yang semakin hancur.

"Karena ini jalan Provinsi, saya harap perintah Provinsi (Pemprov) Jambi untuk lebih serius menanggapi keluhan masyarakat selama ini terkait jalan padang lamo yang semakin hancur, apalagi pak Zumi Zola Gubernur Jambi sudah berjanji akan memprioritaskan pembangunan jalan padang lamo di tahun 2017 mendatang," pungkasnya.(p04)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement