Wednesday, 14 December 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Dandim 0416/Bute diwakili Danramil 416-05/Muara Tebo, Kapten Inf M. Daud Sai menghadiri kegiatan Maulid Nabi Muhammad Saw di Masjid Agung Al-Ittihad Kabupaten Tebo, Selasa malam (13/12/2016).

Maulid Nabi dengan penceramah Ustaz Solmad dari Jawa ini, juga dihadiri oleh Forkompinda Kabupaten Tebo, para SKPD, seluruh santri dari Ponpes di Tebo, para Babinsa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat Tebo.


Kapten Inf M. Daud Sai Danramil 416-05 Muara Tebo mengatakan, kegiatan ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an dan sholawat kepada Nabi Muhammad SAW. dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan langsung oleh Ustaz Solmad.

"Inti dari Maulid Nabi ini adalah kita harus meneladani sifat dan prilaku serta budi pekerti Nabi Kita Muhammad SAW selama hidupnya, diantara bagaimana kita bergaul dengan sesama muslim yang satu dengan yang lainnya,"kata Kapten Inf M. Daud Sai pada PORTALTEBO.com, Rabu (14/12/2016).

"Dengan kita meneladani dan sifat-sifat Nabi Muhammad dengan sendirinya kita akan lebih mencintai Nabi Besar Muhammad SAW yang telah membawa manusia dari alam kegelapan menuju alam terang benderang. Dan semoga kita yang hadir dalam acara ini mendapat safaat Beliau di Yaumil Kiamah, "pungkas Danramil. (p08) 



This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement