Thursday, 15 December 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Sepertinya, olahraga di wilayah Kabupaten Tebo terus menggeliat. Tidak hanya di tingkat umum, geliat olahraga sudah merambah hingga ditingkat pelajar.

Hal ini terlihat, Kamis (15/12/2016), Haidir, S. Pd Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Rimbo Bujang shering dengan Robi Harja Ketua Umum KONI Tebo.

Didampingi Faisal Ketua Bidang Keorganisasian KONI Tebo, Robi Harja mendengar keluh kesah dari Haidir terkait perkembangan olahraga ditingkat pelajar.

"Kita ingin olahraga di Tebo, terutama ditingkat pelajar bisa lebih maju. Setidak-tidaknya, kita bisa menjaring atlet yang berprestasi dan profesional. Apalagi sebentar lagi kita akan melaksanakan O2SN, "kata Haidir.

Menurut Haidir, olahraga tingkat pelajar di Tebo sudah banyak menunjukkan prestasi. Baik prestasi ditingkat Provinsi maupun tingkat nasional.

Namun, lanjut dia, banyak hal yang harus dipersiapkan untuk bisa menjadikan atlet yang berprestasi dan profesional, "Tidak hanya atletnya saja yang harus dipersiapkan, namun administrasi atau data atlet juga harus disiapkan. Jadi inilah yang ingin kami sampaikan kepada KONI Tebo, agar kedepannya atlet pelajar di Tebo bisa lebih maju lagi, "harapnya.

Apa yang disampaikan oleh Haidir disambut baik oleh Robi Harja Ketua Umum KONI Tebo. Dikatakannya, salah satu program KONI Tebo adalah menertibkan administrasi dan meningkatkan pembinaan terhadap atlet.

"Jadi apa yang bapak (Haidir) sampaikan sama dengan apa yang kami harapkan. Intinya, kita ingin olahraga di Tebo bisa lebih maju dan profesional, "kata Robi.

Kedepannya, Robi berharap apapun bentuk dan kegiatan yang berhubungan dengan olahraga, agar bisa melibatkan KONI Tebo. "Ini memang sudah kewajiban kita sebagai pengurus KONI untuk memperhatikan dan meningkatkan olahraga di Tebo. Kita siap shering maupun dilibatkan dalam setiap even olahraga di Tebo, "pungkasnya. (p08) 


This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement