Saturday, 3 December 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Syahlan Arfan calon Wakil Bupati Tebo Periode 2017-2022 yang mendampingi Sukandar calon Bupati Tebo, mengingatkan kepada seluruh Tim Pemenangan Sukandar-Syahlan agar sama-sama mensukseskan Pilkada Tebo 2017 mendatang. Salah satubya dengan cara tidak melibatkan TNI, Polri, ASN maupun Kades, Kadus sebagai tim sukses. Hal itu disampaikan saat pengukuhan Tim Pemenangan Sukandar-Syahlan Kecamatan Tebo Ulu di Posko Center Sukandar-Syalan Kecamatan Tebo Ulu, Sabtu (3/12/2016).

"Jangan sampai ada kordinator maupun tim pemenangan kita yang berstatus PNS, TNI, Kades atau profesi yang tidak dibolehkan untuk ikut menjadi Timses. Jangan kita melanggar ketentuan atau aturan yang sudah ada, "tegas Syahlan pada seluruh Tim Pemenangan Sukandar-Syahlan Kecamatan Tebo Ulu.

Menurut Syahlan, Kecamatan Tebo Ulu salah satu Kecamatan yang dianggap sulit, panas dan rawan gesekan. Untuk itu, kata dia, Tim Pemenangan, tim sukses, Relawan dan seluruhnya agar terus bekerja keras untuk memenangkan Suka-Syahlan. "Selain itu kita juga harus bekerja ikhlas," kata Syahlan lagi.

"Ada atau tidak ada sesuatu yang penting kita kerja, yang penting menang bukan hampir menang, "tegasnya.

Untuk itu, kata Syahlan, Tim Pemenangan Sukandar-Syahlan tidak perlu takut terhadap intimidasi maupun ancaman. Selagi itu benar, kata dia, terus lakukan dan kerjakan.

"Jadi jangan takut, Raih simpati masyarakat untuk sama-sama mengikuti kita. Konsekuensinya, kita akan memperhatikan masyarakat, "kata dia.

"Kami maju untuk kepentingan dan Kesejahteraan rakyat, untuk kemajuan Kabupaten Tebo, bukan untuk kepentingan pribadi. Jadi yakinkan itu kepada masyarakat Tebo, "tuntasnya. (p08) 


This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement