Wednesday, 28 December 2016

author photo
PORTALTEBO.com- Komisi Pemilihan Umum Daerah Tebo, sore nanti Rabu (28/12/2016) akan gelar pleno mengenai kepastian debat publik.

Riance Juskal, Komisioner KPUD Tebo saat di temui awak media liputan Tebo menyampaikan, sore ini akan dilaksanakan pleno terkait penyelenggaraan Debat Publik calon Bupati dan Walil Bupati Tebo.

"Sore ini kita akan laksanakan pleno terkait penyelenggaraan Debat Publik calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo," ungkapnya.

Selain itu ia (Riance Juska/red) juga menyebutkan jumlah pemandu dalam debat publik nantinya sebanyak 6 orang pemandu yang di ambil dari kalangan Akademis dan penyiar lokal.

"Jumlah pemandu dalam debat publik nantinya sebanyak 6 orang pemandu, yang di ambil dari kalangan Akademis dan penyiar lokal, yang sebelumnya kita agendakan siang sekarang kita geser ke malam hari dengan pertimbangan malm itu lebih epektif dan kondisinya lebih dingin," paparnya.

Untuk diketahui, pendukung pasangan calon yang berhak masuk kedalam ruangan debat publik besok hanya 110 orang per pasangan calon.(p04)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement