Monday, 5 December 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Untuk menjawab isu-isu yang beredar di tengah masyarakat, terkait adanya aliran sesat di Tebo, Kepala kantor (Kakan) Kesbangpol Tebo menjelaskan secara tegas terkait hal ini.

Kepala Kantor Kesbangpol Heriyanto saat ditemui wartawan PORTALTEBO.com pada Senin (05/12/2016) di ruangannya menyampaikan kalau sampai saat ini di Tebo tidak ada Aliran Sesat, hanya saja ada beberapa organisasi ke agamaan yang kegiatannya harus kita awasi agar tidak terjadi penyimpangan.

"Sampai saat ini di Tebo tidak ada Aliran Sesat, hanya saja ada beberapa organisasi ke agamaan yang kegiatannya harus kita awasi agar tidak terjadi penyimpangan, seperti aliran Silafi,tapi alirannya tetap jalan dan tidak di larang," jelasnya.

Selain itu Heriyanto juga menghimbau kepada organisasi maupun aliran-aliran yang betul-betul memakai akidah Islam, agar di sesuaikan dengan sunatullah dan tetap pada koridornya dan serta menyimpang pada ajaran-ajaran Islam yang sebenarnya seperti yang di ajarkan Rosulullah.

"Saya menghimbau kepada organisasi maupun aliran-aliran yang betul-betul itu memakai akidah Islam, agar di sesuaikan dengan sunatullah dan tetap pada koridornya serta tidak menyimpang pada ajaran-ajaran Islam yang sebenarnya,"himbaunya.(p04)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement