Wednesday, 14 December 2016

author photo
PORTALTEBO.com- Tampaknya Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tebo tidak main-main dalam menyelenggarakan debat kandidat Cakada Tebo kali ini, terbukti dengan telah disiapkan beberapa nama kondang untuk menjadi moderator pada debat kandidat tersebut.

Riance Juskal, salah seorang komisioner KPUD Tebo,  kepada PORTALTEBO.com menjelaskan jika KPUD Tebo telah menyiapkan empat nama sekaligus untuk menjadi moderator pada debat kandidat Cakada Tebo.

"Untuk debat kandidat Cakada Tebo, kami berencana untuk mendatangkan presenter kondang sebagai moderatornya, diantaranya adalah Najwa Shihab Presenter Metro TV, Nita Talisa Presenter Indosiar, Titi Anggraini Direktur Perludem, Caca Anisa Presenter Apa Kabar Indonesia Malam TV One. Namun itu baru wacana, dan akan diputuskan dalam rapat pleno KPUD Tebo nanti," jelas Riance Juskal.

Ditambahkannya jadwal debat kandidat Cakada Tebo sendiri akan dilaksanakan pada Januari mendatang dan untuk tempatnya direncanakan di aula utama kantor Bupati Tebo.

"Sesuai jadwal, debat kandidat akan dilaksanakan pada 25 Januari 2017, dan setiap Paslon akan dibatasi jumlah pendukung dan simpatisan yang boleh memasuki ruangan," pungkasnya.(p03)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement