Monday, 12 December 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Sepertinya, persoalan jalan rusak di Kecamatan Lubuk Mandarsah Kecamatan Tengah Ilir, tak kunjung selesai. Padahal, warga sudah berupaya memperbaiki jalan rusak dengan cara swadaya. Seperti yang diungkapkan oleh Serda Dasiman Babinsa Lubuk Mandarsah.

"Kita sudah gotong royong memperbaiki jalan rusak, tapi sampai sekarang belum juga maksimal. Masih banyak titik jalan yang kondisinya rusak, "ujar Dasiman pada PORTALTEBO.com, Senin (12/12/2016).


Untuk perbaikan jalan lebih lanjut, Dasiman mengatakan bahwa dirinya sudah melaksanakan rapat bersama warga. "Malam kemarin (Minggu) rapat bersama tokoh warga dusun Kelapa Kembar. Kita sepakat dalam waktu dekat ini akan melaksanakan gotong royong kembali untuk memperbaiki jalan rusak," kata Dasiman lagi.

Dijelaskannya, kondisi jalan rusak sudah sangat menganggu warga. Selain warga susah untuk beraktivitas, anak-anak juga susah untuk pergi ke sekolah. "Bukan warga saja yang terganggu pikirannya gara-gara jalan rusak, namun anak-anak juga terganggu,"ucapnya.

"Dengan gotong royong memperbaiki jalan ini, Setidak-tidaknya anak-anak bisa ke sekolah. Jadi tidak ada lagi anak-anak yang terbebani pikirannya dengan kondisi jalan rusak, "tuntasnya. (p08)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement