Tuesday, 20 December 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Sepertinya perjalanan sang pemenang Mister Tebo 2017 akan sangat menarik untuk diikuti ‎sepanjang tahun. Mulai dari beberapa kegiatan sosialnya hingga kegiatan entertain yang sangat epic untuk disimak.

Selain mendapat trip ke Jakarta untuk menonton Final Puteri Indonesia 2017 sang mister juga akan bertolak ke beberapa kota di luar Jambi untuk melakukan beberapa photoshoot diantaranya Medan dan Bali. Hal ini menjadi kesempatan yang sangat baik untuk sekaligus mempromosikan kekayaan Kabupaten  Tebo dimata masyarakat luas.

Salah satu photoshoot yang sangat menarik perhatian ialah bersama supermodel asal unit 11 Rimbo Ulu, Rismawati ‎yang kini kerap menjadi model iklan, fashion show, dan model photoshoot para designer kondang di Jogjakarta, Jateng dan ibukota Jakarta.

Rismawati yang juga runner up Gadis Tebo 2013 ini sangat antusias ketika dirinya didaulat untuk menjadi model dan melakukan beberapa photoshoot charity dengan Mister Tebo terpilih nantinya."Sangat senang dan bangga bisa bersama - sama sebagai anak Tebo untuk mempromosikan Kabupaten Tebo di khalayak ramai,"ujarnya melalui sambungan BBM (19/12/2016) kemarin.

Beberapa kalender kerja yang akan dijalani Mister Tebo 2017‎ diantaranya adalah Aksi Bagi Pohon, Aksi Kutip Sampah, Charity, Kunjungan Ke Panti Asuhan, Kunjungan ke SDLBN, Menghadiri MTQ Kabupaten Tebo dan masih banyak lagi.

Dijadwalkan Final Show akan di gelar di pelataran KINGDOM BAR tepat pada malam tahun baru nanti dan akan siaran langsung diwww.facebook.com/mistertebo dan bapak H Sukandar S Kom MSi akan menobatkan sang pemenang di akhir acara selaku pembina Mister Tebo Foundation.

Ditulis oleh : Adi Sudirja

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement