Thursday, 8 December 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Tidak hanya Koramil 416-04 Pulau Temiang dan Koramil 416-03 Sungai Bengkal, Kamis (8/12/2016), Koramil 416-05 Muara Tebo juga memperingati Hari Juang Kartika (HJK).

HJK yang dilaksanakan oleh Koramil 416-05 Muara Tebo dengan menggelar karya bakti. Karya bakti ini dipimpin langsung oleh Kapten Inf M. Daud Sai Danramil 416-05 Muara Tebo.

Dihadiri Imam Masjid Assa' Adah H. Cek Nury, Danramil bersama seluruh anggotanya melakukan pembersihan lingkungan di Masjid Jami' Assa'adah Kecamatan Tebo Tengah.

"Karya Bakti ini selain untuk memperingati Hari Juang Kartika, juga untuk membudidayakan hidup bersih yang bertujuan untuk mewujudkan kepedulian dan kebersamaan antara Prajurit TNI dan masyarakat Tebo, "ujar Kapten Inf M. Daud Sai pada PORTALTEBO.com.


Kata Danramil, selain diikuti oleh seluruh anggota Koramil dan dihadiri oleh Imam Masjid, karya bakti ini juga diikuti oleh seluruh ibu-ibu yang tergabung dalam Persatuan Isteri Tentara (Persit).

"Ini juga dilakukan untuk memupuk kebersamaan antar atau sesama keluarga TNI. Dengan harapan, kedepannya seluruh keluarga TNI memiliki rasa peduli terhadap lingkungannya,"ucapnya.

Kedepan, Danramil juga berharap TNI beserta keluarga dan masyarakat terus menjaga kebersihan lingkungan yang telah di bersihkan. "Kalau bukan kita siapa lagi," tuntasnya. (p08) 



This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement