Friday, 30 December 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Salah satu pemuda Tebo yang masih berstatus Lajang dan merupakan pencinta olahraga Sepeda mencatat rekor pribadinya di akhir tahun ini, yaitu bersepeda dari Kota Muara Tebo hingga sampai ke Kota Muara Tebo dengan hanya Dua Kali berhenti.
Pria berusia 23 Tahun lulusan STIT Kabupaten Tebo ini bernama M. Ricky Wijaya, yang tidak lain adalah merupakan Pimpinan Redaksi Media Online PORTALTEBO.com. Dirinya sengaja melakukan aksi ini dengan start Pukul 16.00 Wib dari Muara Bungo sebagai bentuk kecintannya terhadap olahraga sepeda.
"Saya sengaja bersepeda dari Bungo ke Tebo, awalnya coba-coba tapi ternyata saya bisa,"ujar Ricky Wijaya pada Jumat (30/12/2016) setiba di Tebo Pukul 18.10 Wib.

Saat ditanya apa motivasinya untuk melakukan aksi tersebut, yaitu karena ia sangat mencintai olahraga sepeda dan ingin memiliki gaya hidup yang sehat, selain itu juga termotivasi dari Taufik Khaldy yang merupakan Kasat Pol PP Tebo dan pernah bersepeda dari Bungo ke Tebo.

"Saya melakukan ini karena saya sangat menyenangi olahraga ini, saya ingin hidup sehat, setempat mungkin saya menyempatkan diri berolahraga. Disamping itu juga termotivasi dari abang Taufik Khaldy yang pernah melakukan ini,"pungkasnya.(p03)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement