Saturday, 10 December 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Maling spesialis bobol mobil kembali beraksi di Kecamatan Rimbo Bujang. Kali ini yang menjadi korbannya adalah Suroso Sht (48) warga Jalan Lawu Desa Sukamaju Kecamatan Rimbo Ulu. Korban terpaksa harus pasrah kehilangan uang tunai Rp 32 juta akibat mobil miliknya dibobol maling saat di tinggal Shalat Jumat, (9/12/2016).

Kronologis kejadian, saat itu korban habis mengambil uang di Bank Mandiri di jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang.

Dengan mengendarai mobil Hilux bernopol BA 8331 PE, korban langsung menuju masjid Masjid Al Huda Wirotho Agung untuk menunaikan Shalat Jumat. Tampa rasa curiga, korban pun parkirkan mobilnya dihalaman masjid.

Namun, begitu selesai sholat, korban terkejut saat melihat kaca mobilnya pecah. Begitu diperiksa, uang yang baru saja diambilnya dari bank sudah raib.

Insiden tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Rimbo Bujang,AKP Sarehat,SH. "Ya, korban atas nama Suroso, sudah melapor ke kita. Sekarang petugas tengah melakukan penyelidikan dan pengembangan, "kata Kapolsek. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement