Tuesday, 20 December 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Jalan Perkantoran Bupati Tebo di Kilometer 12 yang hanya dilalui oleh kendaraan sepeda motor dan kendaraan pribadi terlihat mulai rusak, sedikitnya ada tiga titik kerusakan yang cukup membahayakan pengguna jalan.

Pantauan PORTALTEBO.com kerusakan jalan yaitu terlihat di Simpang sebelum masuk ke gerbang Perkantoran Bupati Tebo, titik kedua yaitu di tikungan sebelum masuk Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Tebo, kemudian yaitu titik ketiga pada jalan yang berdekatan dekat kantor DPRD Tebo, hanya saja di titik ketiga ini kerusakan masih belum terlihat parah, yaitu mulai berlubang.

Salah satu warga yang melintas dijalan tersebut saat di wawancarai PORTALTEBO.com mengatakan bahwa kondisi jalan tersebut harusnya telah lama di perbaiki pemerintah, sebab perkantoran Bupati Tebo adalah merupakan salah satu fasilitas penting yang layak menjadi contoh bagi Kecamatan maupun desa dalam hal sarana prasarana.

"Malu kita kalau jalan perkantoran saja rusak, harusnya ini bagus, apalah cuma sepeda motor dan mobil pribadi saja yang lewat,"ujar warga yang enggan namanya di publik tersebut.

Dengan kondisi jalan sedemikian, warga inipun berharap pemerintah Kabupaten Tebo dapat segera melakukan perbaikan agar jalan tersebut nyaman untuk dilalui setiap pegawai maupun masyarakat yang ingin berurusan ke Perkantoran Bupati Tebo.(p09) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement