Friday, 23 December 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Sudah 14 hari lebih, warga Desa Lubuk Mandarsah, Kecamatan Tengah Ilir, swadaya rental alat berat untuk memperbaiki akses jalan rusak di desa mereka. Namun, perbaikan jalan tersebut belum maksimal. Pasalnya, alat berat yang dirental oleh warga tidak sebanding dengan kerusakan akses jalan.

Upaya warga tersebut, akhirnya mendapat perhatian dari PT Wira Karya Sakti (WKS). Perusahaan yang bergerak dibidang hutan tanaman industri sejak tahun 1996 ini, bersama Kelompok Manusia Peduli Api (KMPA) Desa Lubuk Mandarsah, memperbaiki kerusakan jalan di desa tersebut.


Seperti yang diungkapkan oleh Serda Dasiman Babinsa Lubuk Mandarsah. Dikatakannya, PT WKS telah ikut berpartisipasi memperbaiki jalan rusak di desa Lubuk Mandarsah dengan cara meminjamkan alat berat.

Dibeberkan Serda Dasiman, alat berat yang dipinjam oleh PT WKS berupa eskapator, bomak dan gleder. "Sudah satu minggu ini alat berat milik PT WKS diturunkan untuk memperbaiki jalan rusak," ujar Serda Dasiman kepada PORTALTEBO.com, Jumat (23/12/2016).

Lebih jauh dijelaskannya, jalan rusak yang diperbaiki mengunakan alat berat milik PT WKS mulai dari dusun Pelayang Tebat menuju dusun Melako.

"Pada musim hujan kemarin jalan ini rusak total. Alhamdulillah, sekarang kondisinya sudah bagus, "ujar Dasiman sambil mengatakan bahwa warga mengucapkan terima kasih atas partisipasi PT WKS memperbaiki akses jalan desa.

"Semoga kedepannya kerjasama ini terus terbangun, dan tidak ada lagi jalan rusak di desa Lubuk Mandarsah,"pungkasnya. (p08)


This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement