Friday, 16 December 2016

author photo
PORTALTEBO.com -Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Tebo, terus berupaya melakukan inovasi dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Salah satu dengan mengimplementasikan e-Tilang di wilayah hukum Polres Tebo.

Hal ini terlihat, Kamis (15/12/2016) di aula Bhayangkara Polres Tebo, Sat Lantas gelar penanda tanganan MOU Tabel denda Tilang sekaligus melounchingkan implementasi E-Tilang khusus untuk Kabupaten Tebo.

Dimana pada kegiatan penandatangan MOU tersebut melibatkan Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat, S.I.k, M. Si, Kepala Pengadilan Negeri Tebo Partono, SH, Kejari Kabupaten Tebo Nur Slamet, SH, MH dan Kepala Cabang BRI Kab. Tebo.


Kasat Lantas Polres Tebo AKP Nafrizal mengatakan, kehadiran implementasi E-Tilang ini akan mepermudah masyarakat dalam melakukan pembayaran Tilang, yaitu dengan cara Online. Dalam artian, masyarakat tidak mesti harus datang dan hadir di pengadilan.

"Nanti kalau semua sudah siap, akan kita sosialisasikan ke masyarakat, "ujar Kasat Lantas Polres Tebo.

Kasat berharap, dengan diterapkannya E-Tilang ini dapat memberikan dampak positif dan kemudahan bagi masyarakat untuk pembayaran denda tilang.

"Ini merupakan langkah awal. Secepatnya akan kita siapkan segala sesuatunya agar aplikasi E-Tilang ini bisa diterapkan di masyarakat, " pungkas Kasat Lantas. (p08)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement