Friday, 16 December 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Polres Tebo menggelar apel Komitmen Netralitas Personil Polres pada Pemilukada Tebo 2017 mendatang. Apel yang dipimpin langsung oleh AKBP Budi Racmad Kapolres Tebo ini dilaksanakan di lapangan Mapolres Tebo, Kamis (15/12/2016).

Dalam arahan nya, Kapolres mengatakan bahwa apel ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang mendalam kepada para personil yang terlibat pada Operasi Mantap Praja 2016 (Pemilkukada 2017). Pada personel yang terlibat pada operasi tersebut diminta untuk benar-benar menjaga kenetralitasnya dalam tugas pada Pemilukada nanti.

"Ya sengaja kami lakukan kegiatan ini. Intinya, kepentingan Polri dalam pilkada hanyalah pengamanan. Agar bisa aman, makanya Polri harus netral, "kata AKBP Budi Rachmat, SIK, M. Si Kapolres Tebo.


Pantauan PORTALTEBO.com, pada rangkaian apel Komitmen Netralitas Pilkada Tebo 2017 ini, juga digelar penandatanganan ikrar komitmen netralitas. Ikrar netralitas ini ditandatangani oleh perwakilan personil diantaranya, Kabag Ops Polres Tebo Kompol M. Jalaluddin, Kasat Intelkam Polres Tebo AKP Tri Cahyono, Kapolsek Rimbo Bujang AKP Sarehat, SH dan perwakilan Bhabinkamtibmas Bripka Defri. (p08) 


This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement