Friday, 16 December 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Menghadapi hari Natal dan tahun baru 2017, Polres Tebo bakal gelar operasi Lilin. Pada operasi ini nantinya akan difokuskan pada pengamanan kegiatan masyarakat, terutama bagi umat Nasrani dalam menjalankan ibadah di rumah ibadah atau gereja.

Pada pemantapan operasi ini pun, Polres Tebo mengadakan rapat kordinasi lintas sektoral, di aula Bhayangkara Polres Tebo, Kamis (15/12/2016).

Rapat yang dimulai sekitar pukul 09.00 Wib ini, dipimpin langsung oleh Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat, SIK, M.Si yang didampingi oleh Pj Bupati Tebo Ir. Agus Sunaryo. Tampak hadir juga dalam rapat kordinasi tersebut, Dandim 0416-Bute yang di wakili oleh Danramil 416-05 Muara Tebo Kapten Inf M. Daud Sai.

Selain itu, tampak hadir Wakapolres Tebo Kompol Ali Sadikin, SE, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Forkopimda Tebo, KPLP Lapas Tebo Bagus Dwi Siswandono dan perwakilan dari para pengurus Gereja di wikayah Kabupaten Tebo.

Kasubbag Humas Polres Tebo AKP Aidi Bustomi membenarkan adanya rapat kordinasi lintas sektoral ini. Dimana dia berharap rapat kordinasi ini dapat menuntaskan permasalahan, hambatan maupun kendala yang bakal dihadapi pada pelaksanaan Operasi Lilin nanti.

"Semua sudah siap, Mudah-mudahan perayaan Natal dan tahun baru berjalan aman, "harap AKP Aidi Bustomi. (p08)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement