Saturday, 17 December 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Setelah melaksanakan Praktek Pengalaman lapangan (PPL) selama lebih dari 2 bulan di MTS AL-IHSAN Tugu Rejo, kemarin, Jumat 16/12/2016 telah dilaksanakan perpisahan.

Safarudin Dosen STIT Tebo yang di tunjuk pihak kampus sebagai Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Posko Sepuluh saat sambutan menyampaikan, ribuan terimakasih kepada pihak sekolah terutama guru pamong yang sudah bersusah payah membimbing mahasiswa PPL selama kurang lebih 2 bulan ini.

"Ribuan terimakasih kami sampaikan kepada pihak sekolah terutama guru pamong yang sudah bersusah payah membimbing mahasiswa PPL selama kurang lebih 2 bulan ini," ungkapnya.

Di akhir kata sambutan Safarudin mewakili pihak kampus STIT Tebo memberikan bantuan secara simbolis sebagai ucapan terimakasih.

Selain itu Khairul Akmal Ketua posko saat sambutan menghaturkan permintaan maaf mewakili rekan-rekan PPLnya, karna menurut Akmal, selama dua bulan lebih mereka berada di sekolah tentu ada hal hal yang membuat para guru maupun siswa tidak senang baik itu kata-kata maupun perkataan.

"Selama dua bulan lebih kami melaksanakan Praktek di sini  tentu ada hal-hal yang membuat para guru maupun siswa tidak senang baik itu kata-kata maupun perkataan, dari itu saya mewakili rekan-rekan saya menghaturkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya,"ungkap Akmal.

Edi Hartono yang saat itu mewakili Kepala sekolah dalam sambutannya, menyampaikan permintaan maaf dari kepala sekolah yang tidak bisa hadir dalam acara perpisahan karena ada kegiatan mendadak yang tidak bisa di tinggalkan.

"Mengawali kata sambutan ini saya menyampaikan permintaan maaf dari kepala sekolah yang seyogyanya beliau sangat ingin menghadiri acara perpisahan ini, namun karena ada satu kegiatan di Provinsi yang tidak bisa di tinggalkan maka dari itu beliau meminta saya untuk menyampaikan permohonan maaf ini," jelas Edi

Selain itu Edi juga menyampaikan ucapan terimakasih serta permohonan maaf atas nama MTS AL-IHSAN Tugu Rejo atas pelayanan mereka kepada mahasiswa PPL selama ini.

"Terimakasih yang sebesar-besarnya kami sampaikan kepada yeman-teman PPL atas bantuannya selama ini, dan selama dua bulan lebih teman-teman di sini kami merasa sangat terbantu," tegas Edi

Di akhir kata sambutan Edi juga mengharapkan di angkatan selanjutnya ada mahasiswa yang melaksanakan PPL lagi di MTS nya, dan juga berharap bisa memberikan kontribusi yang baik seperti yang dilakukan mahasiswa PPL saat ini.

"Harapan kami di angkatan selanjutnya ada mahasiswa yang melaksanakan PPL lagi di sini, dan saya harap bisa memberikan kontribusi yang baik seperti yang dilakukan teman-teman mahasiswa PPL saat ini" tutupnya.(p04)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement