Thursday, 8 December 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Anggota Koramil 416-04 Pulau Temiang bersama warga, Kamis (8/12/2016), laksanakan karya bakti perbaiki mushola Nurul Yakin di desa Teluk Kuali, Kecamatan Tebo Ulu. Karya bakti ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika (HJK).

Kpt Inf Zulkarnaini Danramil 416-04 Pulau Temiang kepada PORTALTEBO.com mengatakan, selain untuk memperingati HJK, karya bakti yang dilakukan bersama warga di wilayah Koramil 416-04 Pulau Temiang ini, untuk meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan warga.


Lebih jauh Danramil mengatakan, hubungan TNI dengan warga selama ini telah terjalin dengan baik. "Ini sesuai dengan jati diri TNI sebagai Tentara Rakyat, Tentara Pejuang dan Tentara Profesional,” kata Danramil.

Dengan karya bakti ini, Danramil berharap kedepannya hubungan antara TNI dengan warga terjalin lebih baik lagi.

Sementara, Husni salah seorang warga desa Teluk Kuali mengucapkan terima kasih kepada Koramil 416-04 Pulau Temiang. Dimana, kata dia, dengan dilaksanakannya karya bakti ini, warga kompak gotong royong memperbaiki dan mengecat mushola yang menjadi wadah atau tempat warga beribadah.

"Kami pribadi dan masyarakat Desa Teluk sangat berterima kasih kepada seluruh Anggota Koramil 416-04 Pulau Temiang. Selain sangat membantu, karya bakti ini membuat hubungan kami dengan TNI semakin erat. Dan kedepannya semoga ini terus terjaga, "pungkasnya. (p08)


This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement