Friday, 9 December 2016

author photo
PORTALTEBO.com- Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Tebo hari ini, Jum'at (09/12/2016), lakukan aksi Gerakan Peduli Aceh.

Gerakan yang dilakukan untuk mengumpulkan bantuan untuk korban gempa bumi yang terjadi di Aceh beberapa waktu lalu ini dipusatkan di Simpang Tugu Muara Tebo.

Solihin, selaku sekretaris umum PC PMII Tebo mengatakan jika aksi gerakan peduli aceh ini akan berlangsung selama empat hari terhitung hari ini hingga senin mendatang, dengan sebelumnya telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian melalui resort Tebo.

"Kami membuka posko bantuan di Simpang Tugu Muara Tebo, aksi ini sendiri direncanakan akan berlangsung selama empat hari, dan kami berharap dalam jangka waktu tersebut kami dapat mengumpulkan bantuan yang cukup untuk saudara kita yang menjadi korban gempa bumi di aceh," jelasnya.

Ditambahkan pula olehnya, jika nantinya hasil dari pengumpulan bantuan tersebut akan disatukan dengan bantuan dari seluruh Indonesia melalui Pengurus Besar PMII.

"Ini aksi nasional, berangkat dari kepedulian terhadap korban bencana gempa bumi di Aceh. Nantinya seluruh bantuan yang terkumpul akan disatukan dan disumbangkan melalui rekening dengan nomor 0100084454," pungkasnya.(p03) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement