Thursday, 8 December 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Dihadiri oleh Ketua Tanfidziyah NU Merangin H.Zoztafia, Wakil Sekretaris NU Tebo Fadlin Hafiz, Ketua Fatayat NU Tebo Ahdiyenti, Ketua Majelis Pembina Cabang PMII Tebo Kholilurrahman, dan tamu undangan. Potong Tumpeng Harlah Korp PMII Putri Ke 49 berlangsung meriah.

"Selamat kepada Korp PMII Putri, dengan semakin bertambahnya usia organisasi ini diharapkan semakin baik dalam segala bidang, dan selalu membangun budaya diskusi untuk menambah wawasan dan cakrawala,"ujar Fadlin Hafizi.

Untuk diketahui bahwa dihadiri seluruh Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Tebo dan Anggota Komisariat STIT Kabupaten, PMII Tebo menggelar Peringatan Harlah Korp PMII Putri dengan rangkaian kegiatan Dialog Peran PMII Dalam Mempererat dan Menjaga Keutuhan NKRI.

Sebagai Pematari dalam acara tersebut adalah H.Zoztafia,S.Ag, M.Pd.I yang merupakan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tebo, sedang moderator ialah Ketum Demisioner PC PMII Tebo Ricky Wijaya.

Ketua PC PMII Tebo dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh peserta dialog dan juga kepada Alumni PC PMII Tebo, Ketua Fatayat Tebo, Wakil Sekretaris NU Tebo, serta Ketua dan Anggota Mabincab PMII Tebo.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah bekerja keras, dan terutama kepada alumni, maupun Majelis Pembina Cabang. Secara khusus kepada sahabat Haji Zoztafia yang susah berkenan menjadi Pematari dalam dialog ini, adapun tema kegiatan kita hari adalah Peran PMII Dalam Mempererat dan Menjaga Keutuhan NKRI,"pungkasnya.(p03/p04) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement