Saturday, 3 December 2016

author photo
PORTALTEBO.com - MTS AL-IHSAN Tugu Rejo Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, adalah salah satu sekolah yang di tempati mahasiswa Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) STIT Tebo.

Tidak hanya kegiatan belajar mengajar saja yang di lakukan mahasiswa PPL STIT Tebo, akan tetapi banyak hal yang dilakukan mahasiswa termasuk melaksankan ekstra kurikuler sekolah.

Andi Sapri kepala Madrasah Tsanawiyah (MTS) AL-IHSAN Tugu Rejo mengatakan dengan adanya mahasiswa PPL mereka sangat-sangat merasa terbantu.

"Kami sangat merasa terbantu dengan adanya mahasiswa PPL STIT Tebo selama kurang lebih 2 bulan ini, baik itu proses belajar mengajar maupun yang lain termasuk kegiatan ekstra kurikuler, yang mana selama ini kegiatan ekstra kurikuler tidak begitu lancar, dengan adanya mahasiswa PPL semua itu bisa berjalan dengan baik, bahkan sampai ke administrasi sekolahpun mereka bisa bantu," ungkap Andi.

Selain itu Andi Sapri juga beepesan kepada mahasiswa PPL Posko X STIT Tebo yabg di ketuai oleh Khairul Akmal, Agar lebih giat belajar supaya bisa menjadi tenaga pengajar yang profesional.

"Saya berpesan kepada mahasiswa PPL, terutama mahasiswa PPL STIT Tebo posko X yang mengabdi di sini, lebih giatlah belajar agar nantinya bisa menjadi tenaga pengajar yang profesional," pesannya.(p04)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement