Friday, 2 December 2016

author photo
AKBP Aman Guntoro SIK memberikan cendramata kepada Agus Sunaryo Pj Bupati Tebo 
PORTALTEBO.com -  Bertempat di ruang pola pendopo rumah dinas Bupati Tebo, Jumat malam (2/11/2016), sekitar pukul 20.23 Wib digelar acara Malam Kenal Pamit Kapolres Tebo dari AKBP. Aman Guntoro, SIK kepada AKBP. Budi Rachmat, SIK, M.Si.

Selain dihadiri oleh jajaran Polres Tebo, tampak hadir dalam acara tersebut, Agus Sunaryo Pj Bupati Tebo beserta Forkompinda, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, AKBP Aman Guntoro SIK mantan Kapolres Tebo mengatakan, selama 1 tahun 5 bulan bertugas di Tebo, banyak kenangan dan pengalaman yang didapat.

"Tebo dimata saya sangat luar biasa. Baik persoalan dilapangan, maupun lingkungan kerjanya, "kata Aman Guntoro yang saat ini pindah tugas sebagai Kapolres Merangin.

"Kami sekeluarga mohon maaf jika melakukan kesalahan selama bertugas di Tebo. Karena sebagai manusia, kami tidak luput dari salah, "tuntasnya.

Sementara, Wakapolres Tebo Kompol Ali Sadikin dalam sambutannya mengatakan, mewakili seluruh jajaran Polres Tebo mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru bagi AKBP Aman Guntoro, SIK sebagai Kapolres Merangin, dan selamat datang kepada AKBP. Budi Rachmat, SIK, M.Si.

"Banyak kenangan dan pengalaman yang kami dapat selama bapak (Aman Guntoro) bertugas disini (Tebo). Terutama pengalaman dalam kebersamaan. Dan kami berharap kebersamaan ini selalu terjaga, "kata Wakapolres Tebo. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement