Friday, 2 December 2016

author photo
PORTALTEBO.com- Aksi Bela Islam Jilid III yang berlangsung dipelataran Tugu Monumen Nasional (Monas), Jum'at (02/12/2016) berlangsung super damai dan aman.

Salah seorang peserta aksi asal Tebo, Muhammad Toha, ketika dikonfirmasi PORTALTEBO.com mengatakan, keberangkatannya kejakarta untuk menyikapi persoalan penistaan agama yang dilakukan oleh ahok.

"Saya secara pribadi berangkat aksi kejakarta untuk membela agama Islam, dan juga meminta tegakan hukum seadil-adilnya oleh pihak berwenang terkait penistaan agama yang dilakukan oleh ahok," tuturnya, Jum'at (02/12/2016).

Selanjutnya, Muhammad Toha juga mengatakan, selain dirinya diperkirakan ada 20 orang lainnya asal Tebo yang juga mengikuti aksi tersebut.

"Selain saya dan lima orang rekan saya yang berangkat menggunakan mobil, berkemungkinan ada juga peserta aksi asal Tebo yang berangkat menggunakan pesawat," jelasnya.

Ditambahkan Muhammad Toha jika hujan yang turun ketika aksi berlangsung membuat kondisi dilapangan menjadi dingin walaupun aksi tersebut dihadiri oleh masa yang diperkirakan hadir dari seluruh daerah di Indonesia.

"Ketika aksi berlangsung hingga pelaksanaan Sholat Jum'at hujan turun dan ini membuat suasana menjadi dingin, meskipun ada ribuan orang yang hadir," pungkasnya.

Pelaksanaan aksi itu sendiri dijadwalkan selesai usai pelaksanaan Sholat Jum'at.(p03)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement