Monday, 5 December 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Kehadiran Hasyim Asyari anggota KPU RI di Kabupaten Tebo menjadi semangat baru bagi penyelenggara Pilkada Tebo 2017 mendatang, sebab selain memberikan informasi juga memberikan nasehat serta motivasi untuk menjalankan tugas dengan baik bagi Komisioner KPU Tebo.

Baca Juga : Polres Tebo Ungkap Jaringan Curanmor, Dua Tersangka Ditangkap 

Hasyim Asyari anggota KPU RI dalam sambutannya mengajak kepada semua pihak untuk sama-sama berpartisipasi dalam mensukseskan pemilihan serentak ini.

"Kita mendoakan mulai dari awal hingga akhir pemilihan kepala daerah di Kabupaten Tebo berjalan lancar, sukses dan aman,"ujar Hasyim Asyari.

Selain itu Hasyim Asyari juga meminta kepada KPU Tebo untuk selalu berkoordinasi dengan KPU Provinsi maupun seluruh pihak, serta menjalin dan melakukan komunikasi dengan seluruh pihak.

"KPU Tebo juga diminta senantiasa berkoordinasi dengan KPU Provinsi dan juga selalu membangun komunikasi dengan semua instansi terkait, sehingga Pilkada ini menjadi tanggung jawab bersama,"imbuhnya.

Untuk diketahui bahwa Jalan santai yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tebo pada Minggu (04/11/2016) juga melibatkan kelompok Marginal, yaitu Suku Anak Dalam (SAD) yang berdomisili di Kabupaten Tebo.

Ketua KPU Tebo dikonfirmasi melalui anggotanya Ahdiyenti mengatakan bahwa sosialisasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tebo 2017, selain dari seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Tebo juga dari kelompok Marginal SAD. (p09)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement