Monday, 5 December 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat, SIK. M. Si, mengajak seluruh masyarakat di wilayah hukum Kabupaten Tebo, ikut berpartisipasi menjaga keamanan dan menyukseskan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Tebo 2017. Hal itu disampaikan Kapolres saat konfrensi pers di Mapolres Tebo, Senin (5/12/2016).

"Mari sama-sama kita sukseskan Pilkada Tebo 2017 mendatang, sama-sama kita ciptakan Pilkada yang aman dan damai," himbau Kapolres dihadapan sejumlah wartawan.

Kapolres menjelaskan, dalam menjaga keamanan ketertiban Pilkada, jajarannya telah menggelar Operasi Mantap Praja. Operasi ini digelar mulai dari tahapan kampanye, masa tenang hingga pencoblosan dan penghitungan suara nantinya.

"Mulai dari tahapan Pilkada hingga selesai Pilkada nanti, kita akan terus siaga. Ini untuk antisipasi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," katanya.

Lanjut Kapolres, untuk pengamanan Pilkada nanti, pihaknya bakal dibantu oleh personil dari Polda Jambi dan personil dari Polres terdekat. "Intinya, Pilkada Tebo 2017 mendatang harus sukses dan aman, "tuntasnya. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement