Tuesday, 13 December 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Dalam rangka peringati hari anti korupsi Internasional (HAKI) tahun 2016, Kejari Kualatungkal Kabupaten Tanjab Barat membagikan ribuan stiker bertulisan 'No !!! To Corruption " dan baju kaos secara gratis kepada kepala SKPD Kabupaten Tanjab Barat dan Masyarakat pengguna kendaraan dalam Kota Kualatungkal.

Hari anti korupsi yang jatuh pada tanggal 9 Desember itu serentak dilaksanakan di tanah air indonesia yang sudah menjadi agenda tahunan.

Tema hari anti korupsi se dunia tahun 2016 ini adalah 'Bersih Hati, Tegak Integritas, Kerja Profesional Untuk Indonesia Tangguh'.

Ada beberapa Kantor Intansi Pemkab Tanjab Barat yang beruntung pada peringatan HAKI tahun ini, selain mendapatkan kunjungan, pegawai Kejari Kualatungkal juga memberikan stiker dan baju kaos berkera secara gratis. Intansi Pemkab Tanjab Barat itu yakni Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kabupaten Tanjab Barat, Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakerstran) Kabupaten Tanjab Barat dan Kantor DPRD Tanjab Barat.

Meriahnya lagi, tiba di gedung DPRD Tanjab Barat, Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Kualatungkal, Ikrar Demarkasi, SH juga menyempatkan diri untuk memberikan baju kaos anti korupsi dan menempelkan stiker di mobil dinas Pejabat Pemda Tanjab Barat dilokasi tersebut. Atas kerja sama ini, beliau juga mengucapkan terimakasih kepada Pejabat Pemkab Tanjab Barat yang memperbolehkan pihaknya untuk menempelkan stiker di mobnas Pemda Tanjab Barat itu. (p11) 


This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement