Friday, 2 December 2016

author photo
Ilustrasi sumber Internet 
PORTALTEBO.com - Dikutip dari situs online nasional VIVA.co.id bahwa Andik Vermansyah mendapatkan kabar duka dari kampung halamannya. Dimana Sang nenek meninggal dunia pada Kamis 1 Desember 2016 siang WIB dan akan dimakamkan di Jember.

Kabar duka datang di tengah Andik sedang fokus jelang membela tim nasional Indonesia melawan Vietnam dalam leg 1 semifinal Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu 3 Desember 2016.

Mendengar kabar sang nenek meninggal dunia, Andik sebenarnya ingin pulang agar bisa ikut memakamkan jenazah di Jember. Namun, sang ibu melarangnya karena harus fokus latihan.

"Saya tadi sempat mau minta pulang tapi dilarang oleh ibu. Jadi saya di sini cukup doakan untuk baca Surat Yasin," ungkap Andik saat ditemui wartawan di Hotel Lorin, Sentul.

Meski begitu, pemain klub Selangor FA itu tak ingin kabar duka ini jadi alasan tampil melempem. Dia menegaskan akan tetap fokus agar bisa membawa Skuat Garuda mengalahkan Vietnam.

"Saya harus profesional. Saya memang sedih kehilangan nenek tadi siang. Tapi, ini sudah pekerjaan saya," tegas pemain berusia 24 tahun tersebut.

Sumber VIVA.co.id

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement