Saturday, 17 December 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru 2017, Jajaran Polsek Rimbo Bujang dan Rimbo Ulu giat melakukan patroli dan dialogis dengan pengurus gereja.

Diketahui, di Kecamatan Rimbo Bujang dan Rimbo Ulu terdapat 28 gereja yang bakal dipadati jemaat pada malam puncak perayaan Natal nanti.

Kapolsek Rimbo Bujang melalui petugas Babinkambtimas Brigadir Roy Morang mengatakan, selain kegiatan dialogis dengan pengurus gereja pihaknya tengah menunggu surat pemberitahuan kegiatan dari semua pengurus gereja yang ada.

"Kegiatan sambang dan dialogis kita lakukan sembari menunggu surat pemberitahuan kegiatan gereja pada natal nanti " Kata Brigadir Roy Morang.

Hal senada diungkapkan Babinkambtibmas Polsek Rimbo Ulu Bripka Fatur, petugas akan terus melakukan patroli rutin hingga malam puncak perayaan Natal dan Tahun baru 2017.

"Patroli masih menjadi kegiatan rutin,sampai pengamanan pada malam puncak perayaan Natal dan Tahun Baru, "ungkap Bripka Fatur.

Dikatakan Bripka Fatur, pihaknya juga memberikan arahan kepada pengurus gereja dan para jemaat agar pro aktif jika mendapati hal-hal yang mencurigakan, baik di lingkungan Gereja maupun rumah masing-masing,

"Jika ada yang mencurigakan segera kordinasikan dengan kami atau kepolisian terdekat. Kami akan segera melakukan pengecekan untuk mencegah setiap ganguan Kambtibmas, "tuntasnya. (p10) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement