Wednesday, 7 December 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Patut di banggakan, atlet taekwondo Jambi masuk peringkat 6 besar nasional di Kejuaraan Nasional Junior dan Prakualifikasi PON Remaja di DBL ARENA Surabaya 2 sampai 4 Desember 2016. Hal ini diungkapkan oleh Jimy Martin pelatihan Taekwondo Jambi.

Dijelaskan Jimy, pada Kejuaraan Nasional Junior dan Prakualifikasi PON Remaja ini, Provinsi Jambi mengirim 11 orang atlet. Dari 11 atlet ini, berhasil merebut 1 mendali emas, 3 mendali perak dan 1 mendali perunggu.

Atas perolehan medali tersebut, lanjut Jimy, Jambi masuk ke peringkat 6 besar. "Dari 24 Provinsi yang mengirimkan atletnya, Jambi mampu masuk 6 besar," ucapnya.

Untuk diketahui, juara umum pada kejuaraan tersebut diraih oleh Provinsi Jawa Barat dengan perolehan mendali 12 emas, 2 perak dan 7 perunggu. Kemudian Provinsi DKI dengan perolehan mendali 5 emas, 2 perak dan 5 perunggu.

Selanjutnya, 3 besar diraih oleh Provinsi Jawa Tengah dengan perolehan mendali 4 emas, 4 perak dan 4 perunggu. Seterusnya, Provinsi Jawa Timur dengan perolehan mendali, 2 emas, 3 perak dan 4 perunggu. Kemudian Kalimantan Timur dengan perolehan mendali 1 emas, 3 perak dan 7 perunggu. "Jambi masuk 6 besar," tuntas Jimy. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement