Friday, 16 December 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Polres Tebo terus berupaya mencegah dan memberantas penyalahgunaan narkoba. Bahkan, tak henti-hentinya, Polres Tebo melakukan sosialisasi akan bahaya zat terlarang tersebut.

Kali ini ini, Polres Tebo menggandeng BNNP Jambi menggelar sosialisasi di ruang Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo, Kamis (15/12/2016).

Sosialisasi yang dimulai pukul 10.30 hingga pukul 13.00 Wib ini, dihadiri langsung oleh Kabid PPM BNNP Jambi AKBP Badul Rozak, SE, Kajati Jambi yang di wakili oleh Bapak Susilo, SH, MH, dan Pj Bupati Tebo Agus Sunaryo.


Kegiatan ini juga di ikuti oleh para staf Ahli Bupati Tebo, Para SKPD Kab. Tebo, dan para unsur Guru, Toga, Tomas, Todat dan Toda se kabupaten Tebo.

Pemateri pada sosialisasi ini adalah AKBP Abdul Rozak (BNNP Jambi), Bpk. Susilo, SH, MH ( Kajati Jambi) dan Kasat Binmas Polres Tebo IPTU Agung Purwanto.

Saat sosialisasi, pemateri mengajak dan menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Tebo untuk sama-sama memerangi penyalahgunaan dan peredaran narkoba. Dan jika masyarakat melihat hal tersebut, agar cepat melaporkan kepada pihak yang berwajib.

"Kami berharap sosialisasi ini dapat memberikan dampak positif dan spirit bagi masyarakat untuk sama-sama memberantas penyalahgunaan dan peredaran Narkoba, "kata Kasat Binmas Polres Tebo IPTU Agung Purwanto. (p08)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement