Thursday, 22 December 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Abdul Haris Wally selaku Sekjend PB PMII ketika hadir pada pembukaan Konkorcab Ke-II PKC PMII Jambi, berpesan dihadapan peserta Konkorcab agar momen pemilihan ketua umum PKC PMII Jambi ini jangan dijadikan sebagai ajang politik, melainkan sebagai momen intelektual. 

"Momentum ini bukan momentum politik, tapi momen intelektua, karena sudah barang pasti kedepan, pengurus PKC PMII memiliki tanggung jawab yang besar, salah satunya terhadap proses pengkaderan," paparnya, Kamis (22/12/2016). 

Disamping itu dia juga mengingatkan bahwa eksisnya PMII akan sangat berpengaruh terhadap keutuhan NKRI karena PMII memiliki tanggung jawab sebagai garda terdepan untuk menjaganya. 

"Di PMII pengkaderan menjadi sangat penting. karena, jika PMII besar maka NU juga akan besar dan jika NU besar maka hal ini akan berdampak kepada kemajuan NKRI," tambahnya. 

Selain itu Abdul Haris Wally mengingatkan, "Kepada para calon silahkan berdinamika secara baik, bermusyawarah secara islami dan secara sahabat," tutupnya. (p03)
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement