Thursday, 22 December 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Antusias pendukung dan warga Desa Mangupeh Kecamatan Tengah Ilir untuk pemenangan pasangan Suka-Syahlan terus mengalir. Terlebih jelang digelarnya pengukuhan Tim Kartini untuk kordes Mangupeh para pendukung penuh semangat meneriakan yel yel Suka Syahlan no 2.

Disela-sela pengukuhan tim Kartini Desa Mengupeh Tengah Ilir Pembina Utama Tim Kartini Saniatu,SE.MM menyampaikan beberapa pesan kepada anggota tim kartini yang baru dikukuhkan. Pesan tersebut diantaranya, jadilah pemilih yang cerdas. Untuk menjadi seorang pemimpin kiranya harus memiliki dukungan dari berbagai lapisan baik dari pusat, provinsi maupun daerah.

"Yang ini tentu sudah dimimliki oleh pasangan Suka Syahlan. Mudah-mudahan pembangunan Tebo bisa terwujud," katanayya meyankini.

Selain itu Saniatu juga mengingatkan jangan mau jadi korban politik. Pemilih yang cerdas harus yakin. "Jangan takut ancaman. Kita negara hukum kita tetap pd tujuan kita menangkan suka syahlan no 2.

Dirinya juga  memohon kepada pendukung Tengah Ilir ini pengukuhan yang terakhir. "Setidaknya antara kita masih ada ikatan emosional yang kuat. Jadi sosialisasikan kepada rekan kerabat keluarga dimanapun untuk lebih pintar memilih pemimpin yang amanah dan sudah teruji yakni Suka Syahlan no 2," pinta Saniatul. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement