Thursday, 22 December 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Antusias pendukung dan warga Desa Mangupeh Kecamatan Tengah Ilir untuk pemenangan pasangan Suka-Syahlan terus mengalir. Terlebih jelang digelarnya pengukuhan Tim Kartini untuk kordes Mangupeh para pendukung penuh semangat meneriakan yel yel Suka Syahlan no 2.

"Suka Syahlan..... normor 2. Nomor 2... menang," teriak Aggota tim Kartini Kordes Mangupeh penuh semangat.

Koordinator Desa Lubuk Mandrasah untukTim Kartini Nunung berjanji bakal berupaya semampu mungkin untuk memenangkan pasangan Suka Syahlan pada Pilkada 2017 mendatang. Dirinya tetap solid menjalin dukungan dan koordinasi antar desa dan dusun guna membulatkan suara kemenangan Suka Syahlan nanti.

"Kalau kita solid InsyaAllah Suka Syahlan Menang," serunya dihadapan anggota Tim Kartini.

Sementara itu Pembina utama Tim Kartini Saniatul Lativa menegaskan untuk menjadi seorang pemimpin itu harus ada dukungan baik, dari pusat, provinsi maupun kabupaten. Yang ini kata Saniatul sudah dimiliki semuanya oleh pasangan Suka Syahlan. 

"Saya mohon Tengah Ilir ini pengukuhan yang terakhir. Setidaknya antara kita masih ada ikatan emosional yang kuat. Jadi sosialisasikan kepada rekan kerabat keluarga dimanapun untuk lebih pintar memilih pemimpin yang amanah dan sudah teruji yakni Suka Syahlan no 2," pinta Saniatul. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement